Saipul Jamil Tanya ke Pacar Baru Soal Keperawanan

KWARTETWO.COM :

akarta Penyanyi Saipul Jamil kini mempunyai pacar baru seorang peragawati. Sebelum memutuskan untuk serius berpacaran dan serius untuk menikah, duda Dewi Persik itu bertanya pada sang pacar soal keperawanannya.



"Saya tanya, masih virgin nggak. Terus dibilang, nanti Aa coba aja sendiri," kata mantan personel G4UL itu saat ditemui di acara '3nd Indonesia Tourism & Travel Fair 2010' di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).



Hanya saja, pacarnya perawan atau pun tidak, bukan sesuatu hal yang dianggap serius oleh Saipul. "Biar urusan dia sama Tuhan, yang penting keterbukaan aja," ujarnya.



Ipul, sapaan akrab Saipul, mengaku tidak ingin menikahi janda. Alasannya, ia masih menyukai perempuan yang belum pernah menikah.



"Ngapain, gue doyan perawanlah," kata pria 30 tahun itu.



Sebelumnya Ipul menjelaskan soal sosok pacar barunya itu. Pacar baru mantan pembawa acara 'Kuis TakDut' Indosiar itu berinisial F, berumur 20 tahun, dan seorang mahasiswa di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Rencananya mereka akan menikah antara Februari atau Maret 2011.