Selingkuhan Ashton Kutcher Ungkap Kehidupan Seks Demi Moore

KWARTETWO.COM :

Jakarta Perempuan yang mengaku sebagai selingkuhan Ashton Kutcher, Brittney Jones kembali buka mulut soal aktor tampan itu. Kali ini Jones mengungkap kehidupan seks Kutcher dan Demi Moore.



"Ashton bilang padaku kalau dia dan Demi memiliki hubungan yang tidak mengikat. Mereka bahkan suka threesome," beber Jones.



Masih menurut pengakuan Kutcher pada Jones, dia dan Moore kerap berbagi perempuan. Tapi aktor 32 tahun itu tidak boleh menikmati perempuan itu sendiri.



"Dia dan Demi punya kesepakatan kapan mereka bisa berbagi pasangan. Makanya dia merasa bersalah waktu dia selingkuh denganku dan tidak melakukannya bersama Demi," tutur Jones yang berusia 11 tahun lebih muda dari Kutcher itu.



Jones pertama kali buka suara soal hubungannya dengan Kutcher pada pertengahan September 2010 lalu. Saat itu ia mengaku berkenalan dengan bintang 'Killers' tersebut di sebuah tempat main bowling.



Meski Jones sudah bicara blak-blakan, Kutcher sampai saat ini tidak melakukan apapun terkait pengakuan cewek 21 tahun itu. Hubungannya dengan Demi Moore pun seperti tidak terpengaruh. Belum lama ini, melalui Twitter, keduanya memamerkan foto kemesraan mereka di ranjang.