Ungu Seribu Kisah Satu Hati Album Baru Download

Album terbaru ungu seribu kish satu hati telah resmi diluncurkan bahkan tadi malam konser maha cinta ungu untuk memperkenalkan lagu ungu baru juga sudah diadakan di RCTI dengan didukung beberapa musisi besar seperti ahmad dhani, armand maulana, rossa dan juga citra idol serta andy rif. Lagu baru ungu di album seribu kisah satu hati menampilkan hits mabuk kepayang. dalam album ungu baru ini nampaknya pasha cs semakin kreatif dalam mengeksplorasi musik mereka termasuk memberikan unsur reggeae pada lagu baru ungu.

Dalam konser berdurasi dua jam ini, Ungu akan membawakan 15 lagu, beberapa di antaranya lagu baru. Ungu bersama dengan Andien akan membawakan lagu baru Percaya Padaku. Sementara itu Andi /rif akan berkolaborasi dengan Ungu membawakan hits Cinta Gila yang diaransemen reggae.


Sedangkan Citra 'Idol' yang akan memberikan nuansa swing jazz dalam hits Ungu yang berjudul Hampa Hatiku.

Yang membuat dahsyat acara ini, tidak saja menampilkan Ungu sebagai band papan atas Tanah Air, juga menambilkan artis-artis besar sekelas Ahmad Dhani.

Ingin Download mp3 Album 1000 Kisah Satu Hati ungu? Temukan mp3 lagu baru ungu seribu kisah satu hati. Pada album Ungu 1000 Kisah Satu Hati ini ada yang baru, yakni kemunculan suara Andien, penyanyi pop jazz yang berduet dengan Pasha di lagu “Saat Bahagia” karya Oncy. Sementara genre reggae melalui lagu “Mabuk Kepayang” karya Enda. Tiga lagu berbahasa Inggris, “I Need You” ciptaan Pasha, “Almoust Soulmate” dari Oncy, dan “In Time” karya Enda menjadi pembeda dari album-album sebelumnya. Satu lagu lain, “Dirimu Satu” ciptaan Enda berisi lirik perpaduan bahasa Indonesia dan Inggris.

List Lagu di Album Ungu Baru 1000 Kisah Satu Hati

01. Ungu - Mabuk Kepayang
02. Ungu - Dirimu Satu
03. Ungu - Dia Atau Diriku
04. Ungu - I Need You
05. Ungu - Percaya Padaku
06. Ungu - Almost Soulmate
07. Ungu Feat Andien - Saat Bahagia
08. Ungu - Selamanya
09. Ungu - Sampai Kapanpun
10. Ungu - In Time
11. Ungu - Hakikat Cinta
12. Ungu - Doa Untuk Ibu

Download Lagu Baru Ungu di Album 1000 Kisah Satu Hati.