Zainuddin Sering Apel Pakai Mobil Sport

KWARTETWO.COM :

Penyanyi dangdut Aida Saskia (25) tidak tanggung-tanggung membeberkan masa lalunya dengan Zainuddin MZ, dai sejuta umat yang belakangan kembali muncul di layar televisi. Pelantun lagu Ayam Jago itu mengaku di mata tetangganya bukan rahasia lagi soal hubungannya dengan dai sejuta umat itu."Tetangga-tetangga tahu kalau pak kyai mendekati aku," ungkap Aida Saskia di Tebet Jakarta, Senin (4/10) malam.

Secara terang-terangan Aida Saskia diajak menikah, bahkan ditawari untuk menikah di Mekkah, Saudi Arabia agar tidak banyak yang mengetahuinya.

"Tapi aku tidak mau karena masih pingin sekolah. Dia tetap saja datang terus ke rumah. Mungkin istri dia sudah tahu paling tidak mencium hal yang tidak baik," ungkapnya.

Layaknya anak muda yang sedang dibakar asmara, Zainuddin Muhammad Zein kerap berusaha mengambil untung, dengan memegangnya saat di depan umum. Sehingga banyak orang yang mengetahui kalau memang ada hubungan khusus antara dirinya dengan dai sejuta umat itu.

"Malahan dia sering pegang-pegang tangan di depan umum, kan rumah aku dekat dengan pangkalan ojek, sampai aku bilang pak kyai jangan begini kan malu, dia bilang ah tidak apa-apa," ungkapnya.

"Dia sering datang (apel) dengan pakai mobil sportnya yang dibuka. Pokoknya jauh deh dari sosok dai besar, orang pasti tidak akan mengira. Sampai akhirnya datang kejadian itu," sambungnya tanpa menjelaskan kalimat terakhirnya.

Terlepas dari motif bersifat pribadi, Aida nampak tidak main-main menyampaikan pengakuannya. Dirinya bahkan mengaku punya bukti atas semua yang disampaikan. Dan suatu saat akan mengeluarkan rahasia itu, kalau memang akan sampai di meja pengadilan.

Aida Saskia terlahir 6 Juli 1985 di Bogor, Jawa Barat. Masa remajanya dilalui sebagai siswa SMPN 1 Mega Mendung, Cisarua, Bogor. Dia kemudian melanjutkan ke SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, dan kerap menjalani aktivitas sebagai penyanyi dangdut.

Saat mengisi sebuah panggung dangdut, dia mengaku kenal secara pribadi dengan Zainuddin MZ, yang saat itu sebagai penceramah sekaligus bintang tamu di acara tersebut.