Taylor Swift Jijik Pada Kanye West

KWARTETWO.COM : Jakarta Kanye West tidak berhasil menarik simpati Taylor Swift. Alih-alih dimaafkan, sang rapper justru membuat jijik Taylor dengan pernyataannya akan menciptakan lagu untuk penyanyi country itu.



Taylor menuding Kanye memanfaatkan namanya dengan kembali mengungkit insiden saat MTV Video Music Awards untuk mempromosikan albumnya.



"Ia jemu mendengar omongan Kanye dan jijik dia (Kanye) memanfaatkan imejnya untuk mempromosikan album barunya. Taylor sudah tidak mau membahas insiden itu dan berharap Kanye juga melakukan hal yang sama," kata teman dekat Taylor seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (8/9/2010).



Tahun lalu, Kanye West mempermalukan Taylor di MTV Video Music Awards. Ia tiba-tiba naik ke pentas dan merebut mic Taylor saat menerima penghargaan. Di momen bahagia Taylor, Kanye bilang gadis cantik itu tidak pantas menerima penghargaan.



Setahun setelah insiden itu Kanye mengaku merasa bersalah dan menyesal. Untuk menebus kesalahannya, pelantun hits 'Stronger' itu  membuatkan lagu spesial untuk Taylor.



"Saya menulis lagu untuk Taylor Swift, lagu itu sangat indah dan saya ingin Taylor memilikinya. Jika dia tidak mau menerimanya, saya akan menampilkan itu untuknya," tulis Kanye via Twitternya, Senin (6/9/2010) lalu.