Lily Allen Bukan Perancang Busana

KWARTETWO.COM :

LILY Allen baru saja meluncurkan butik. Namun, dia mengakui hal tersebut dilakukannya karena mencintai fesyen. Sementara dirinya tidak dapat merancang busana.



Penyanyi pop ini bersama kakaknya Sarah Owen baru membuka toko pakaian vintage Lucy in Disguise di London. Lantaran benar-benar tertarik untuk terlibat dalam industri mode, keduanya pun membuat keputusan membuka toko sehingga mereka bisa unjuk kreativitas tanpa harus membuat barang-barang mereka sendiri.



"Saya suka pakaian vintage dan merasa kita bisa menyoroti bagaimana orang berbelanja koleksi vintage dengan brilian," katanya yang dikutip dari Showbizspy, Senin (27/9/2010).



"Baik saya maupun kakak bukan desainer, tapi kita mencintai fesyen dan senang dengan gaya vintage yang memungkinkan kami menjadi kreatif dan terlibat secara langsung dengan pakaian seperti yang kita bisa lakukan saat ini," sambung penyanyi berusia 25 tahun itu.



Wanita yang saat ini hamil anak pertama buah cintanya bersama sang kekasih, Sam Cooper juga menegaskan, dia tidak khawatir bekerja sama dengan saudara kandung dan percaya mereka akan membuat usahanya berhasil.



"Kami datang dengan konsep bersama. Saya senang bekerja dengan kakakku, kepercayaan adalah hal yang besar bagiku ketika memilih siapa yang harus bekerja dengan dan yang bukan merupakan masalah antara kami. Kami saling percaya sepenuhnya dan merasa sangat beruntung memiliki satu sama lain," tandasnya.