Tampil Montok, Christina Aguilera Hanya Butuh 3 Bulan

KWARTETWO.COM :

CHRISTINA Aguilera tampak montok daripada sebelumnya. Ternyata, dia hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk membuat tubuhnya semakin montok dan kencang.



Pelantun "I Turn To You" itu memang telah memiliki tubuh yang seksi. Namun pada (25/9) malam, Christina memamerkan bentuk tubuhnya yang sangat berbeda, tampak lebih montok dari sebelumnya dengan balutan gaun pas di sebuah pesta mewah Los Angeles.



Yang mengejutkan adalah, seberapa cepat penyanyi yang dikenal dengan berat badan yoyonya itu memontokkan tubuhnya.



Padahal pada Juni lalu, wanita 29 tahun ini tampil di pertandingan final NBA di Los Angeles dalam kondisi yang sangat baik. Dan kembali pada Januari lalu, saat menghadiri sebuah pesta di Las Vegas dengan temannya Nicole Richie, dia bahkan tampak sangat kurus.



Tapi selama beberapa bulan terakhir, tubuh istri Jordan Bratman ini telah membengkak. Dia kini memiliki fisik yang jauh lebih montok dan wajah yang tembam, seperti saat kehamilannya pada 2008. Demikian yang dilansir okezone dari Daily Mail, Senin (27/9/2010).



Christina saat ini sedang syuting "Burlesque" di mana ia berperan sebagai seorang gadis kecil yang berkelana ke Los Angeles dan menemukan tempat tinggalnya, sebuah klub neo-burlesque, yang dijalankan oleh mantan penari (dimainkan oleh Cher).



Seorang sumber mengatakan MailOnline, "Ini aneh, Christina telah menambah berat badan begitu banyak seperti dia telah banyak menari dan bekerja dengan energi yang banyak untuk menjadi bahan tertawaan."



Sementara itu orang dalam menambahkan, "Film dengan seluruh koreografi itu membuat dia sangat aktif, jadi saya kaget dia menumpuk bobot tubuh begitu cepat."



Sebagai perkiraan, tampak seolah-olah Christina telah menumpuk batu, setidaknya selama tiga bulan terakhir. Dia digambarkan berlenggok di red carpet di Los Angeles County Museum of Art gala dalam balutan gaun halter neck warna krem dengan aksen berlian di bagian pinggangnya.



Christina menikah dengan produser musik Jordan Bratman pada 2002 dan melahirkan anak laki-laki, Max pada 2008. Dia berhasil menurunkan bobot tubuhnya usai melahirkan hanya dalam waktu empat bulan dan berbicara pada saat itu telah "berhasil" kehilangan 40 lbs atau setara dengan 18,9 kilogram.



Berat tubuh Christina telah naik dan turun selama bertahun-tahun. Wanita berambut pirang ini mengakui, dia menemukan makanan sebagai sesuatu yang menghibur.



Kepada majalah People Christina mengatakan, "Ketika saya pertama kali bertunangan, saya menambah berat badan. Kami menyebutnya 'Love Chub'."



Setelah lama absen menyanyi, Christina merilis album keempatnya "Bionic", tetapi gagal untuk mencatat sebagai karya musik yang mengesankan dan tidak menjadi hits. Dia juga membatalkan rencana tur musim panas awal tahun ini yang dikabarkan karena penjualan tiket yang buruk.