Denise Richard Akui Operasi Plastik Payudara

KWARTETWO.COM :

Denis Richards, aktris film dan reality show, tidak sungkan-sungkan saat mengungkapkan 'kecanduannya' terhadap operasi permak tubuh.

Belum lama ini ia dikabarkan baru saja 'membenahi' beberapa bagian tubuhnya alias melakukan operasi plastik.  Mantan istri Charile Sheen tersebut sempat bungkam dan tidak ingin memberikan keterangan sedikitpun mengenai kabar tersebut. Bahkan, ekspresi wajahnya langsung berubah kesal saat para wartawan menyerbunya dengan pertanyaan seputar operasi plastik.

Hal ini terbukti dari foto senyum kecut yang ditunjukkan di depan media saat hadir di acara Annual PINK Party yang ke-6 di W Hotel, Hollywood, akhir pekan lalu.

Namun, sikapnya jauh berbeda ketika  wanita berusia 39 tahun ini didaulat menjadi bintang tamu di sebuah program radio yang dibawakan Howard Stern.

Saat Stern bertanya soal gosip permak tubuh yang dilakukannya, Denise langsung menjawab dengan lugas dan santai. "Iya itu benar. Aku melakukan operasi plastik pada payudaraku. Memang terlihat alami di luar, tapi tidak di bagian dalam," katanya, seperti dikutip dari Showbizspy.