Jessica Iskandar Tak Mau Pacaran Sebelum Sukses

KWARTETWO.COM : Jakarta Bintang 'Dealova', Jessica Iskandar, menyimpan jauh-jauh keinginannya untuk memiliki pacar. Saat ini, Jessica masih ingin mengejar mimpinya untuk menjadi orang yang sukses.



Untuk sementara Jessica akan belajar mencintai dirinya sendiri terlebih dulu. "Aku pingin belajar mencintai diri aku sendiri dulu sebelum mencintai orang lain," ujar perempuan berusia 22 tahun itu saat ditemui di Studio RCTI, Jumat (24/9/2010).



Jessica mengaku belum bisa membagi waktu antara bekerja dan pacaran. Karena masih terlalu sibuk, ia tidak mau menelantarkan kekasihnya.



"Lagipula aku pengen sukses dulu sebelum aku berbagi," jelasnya.



Saat ini, Jessica ternyata tengah memiliki kesibukan lain di luar dunia entertainment. Bersama temannya, Jessica sedang membangun bisnis penjualan air mineral.



"Minum aku banyak, makanya aku bisnis air," ucapnya.