David Beckham Lacak Jejak si Pelacur

KWARTETWO.COM :

LOS ANGELES - Jangan main-main dengan pesepakbola David Beckham. Selain menggugat Majalah 'In Touch', suami Posh Spice ini juga mencari tahu jejak si pelacur yang mengaku threesome dengannya.



Beckham pun berani membayar mahal kuasa hukum ternama di Eropa dan Amerika Serikat. Mereka melacak keberadaan Irma Nici (26) yang sejak menguak skandal tersebut bak hilang ditelan bumi. Kabarnya Nici dibayar USD7,5 juta untuk menceritakan skandal yang sempat membuat panik asisten pelatih 'The Three Lions' di Piala Dunia 2010 ini.



Menurut juru bicara Beckham, mereka memiliki bukti kuat bahwa tidak ada yang melihat seorang pelacur pada malam tersebut. Bahkan Beckham berani membuktikan kalau mereka tidak berada di satu hotel.



“David dapat membuktikan bahwa dia tidak di sana. Si pelacur tidak bisa membuktikan kalau dia bersama Beckham. David siap melacak jejak wanita ini,” ujarnya seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu (25/9/2010).



Kabar ini memang sempat menggoyahkan keluarga Beckham. Namun Victoria menegaskan dirinya tidak ambil pusing hal itu.



“Beckham mengabaikan berita tersebut dan tetap bersama dengan istri dan anak-anaknya. Dia tidak mau kehilangan mereka. Dia ingin seluruh jajaran redaksi Majalah In Touch bertanggung jawab, termasuk penerbit, dan juga si pelacur tersebut,” imbuhnya.



Beckham pun tampaknya mendapat dukungan positif dari penggemarnya. Dia tidak mau hanya menunggu dan siap membuktikan bahwa skandal itu tidak ada.