Pernikahan Giring Nidji Chyntia Foto

Foto pernikahan giring nidji dan chyntia sedang dicari banyak orang, banyak juga orang yang bertanya tanya apa alasan giring menikah diam diam dengan chyntia, sehingga timbul gossip bahwa chyntia telah berbadan dua. Foto pernikahan giring nidji dan chyntia yang dilangsungkan sebelum ramadhan 2010 hingga kini belum kami dapatkan, barusan di situs detikhot terdapat foto terbaru giring nidji pasca menikah dengan chyntia.Simak kisah gosip pernikahan giring dan chyntia di dunia celeb bulan lalu tentang rencana pernikahan mereka.


Saat menikah Giring mengaku merasa khusyuk sekaligus deg-degan. "Yang pasti semua terasa banget saat ijab kabul. Rasanya khusyuk dan deg-degan. Sebab, buat saya ini yang pertama,"

Menikah memang menjadi pengalaman pertama vokalis berambut kribo yang juga ikut bermain di film 'Sang Pencerah' itu. Dia tak bisa melupakan rasanya ketika prosesi sakral itu berlangsung.

"Saya nangis mas. Apalagi, saat sungkeman. Di situ saya melihat wajah ibu saya. Pokoknya, doakan ya. Semoga keluarga kita menjadi keluarga bahagia, selamanya sampai takdir yang memisahkan," pintanya.

Namun Giring menyangkal disebut tertutup dan merahasiakan pernikahan dari media massa. "Di sini saya selalu ditanya sama teman-teman media kapan acaranya. Saya pun selalu terbuka untuk semua media ketika saya ditanya apa pun itu. Saya tidak pernah bohong. Lagi pula buat apa saya bohong? Kan tidak ada gunanya," kilahnya.

Menurut Giring, bukan media massa saja yang tidak diberi tahu kabar pernikahannya. Bahkan, manajemen dan rekannya di Nidji pun tidak diberi undangan. "Jujur, saya tidak memberi tahu siapa-siapa, seperti pihak manajemen saya, teman-teman di Nidji, atau siapapun yang di luar dari keluarga dan keluarga Cynthia. Sebab, saya ingin semuanya penuh doa, penuh dengan kelancaran, dan penuh kebahagiaan," jelas Giring.

Waktu pernikahan Giring 'Nidji' dan Cynthia memang telah diketahui sebelum bulan Ramadan kemarin. Namun untuk tanggal pernikahan mereka, Giring tetap bersikeras merahasiakannya. "Boleh kan kalau itu menjadi rahasia untuk saya dan Cynthia? Bagi saya, cukup saya, Cynthia, dua keluarga saya dan Cynthia, dan satu lagi adalah Allah SWT saja yang tahu," kata Giring ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (27/9/2010). Menurut salah satu staf di KUA Kebayoran Baru, Giring sudah menikah dengan Cynthia sejak sebulan sebelum Ramadan kemarin. Giring berhasil menutupi kabar pernikahan itu dari publik dengan rapat. nah setelah pernikahan diam diam giring ganesha dan chyntia kini publik mulai mempertanyakan alasan giring merahasiakan pernikahannya. lalu mana bukti foto pernikahan giring dan chyntia?

Giring dan Cynthia telah melangsungkan ijab kabul di Grand Mahakam. Menurut vokalis yang sempat menjenguk Ariel di penjara itu, ada dua alasan kenapa pernikahannya dilangsungkan di sana. "Pertama, tempat itu adalah tempat pernikahan kakak saya. Kedua, saya suka sama tempat itu," akunya. Pernikahan yang terkesan terburu-buru itu, kata Giring, memang sengaja dilakukan dengan alasan tertentu. "Jujur, saya pengen di bulan puasa itu ada sesuatu yang baru. Ada satu hal yang saya belum rasakan selama ini, dan itu yang saya cari," tegasnya. "Sudah menjadi impian saya untuk segera menikah secepatnya, segera mempunyai istri dan keluarga yang bahagia," imbuh Giring.

Mengenai acara resepsi pernikahan Giring 'Nidji' dengan Cynthia, kabarnya resepsi pernikahan mereka akan digelar di Bali. Bukan di Jakarta. Hal itu diungkapkan oleh salah satu tetangga Giring yang merahasiakan identitasnya, ditemui di kawasan Jalan Bangka VIII A, No 16, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010). "Mereka resepsi enggak di Jakarta. Katanya, rencananya di Bali. Itu kemauan mereka berdua katanya," ungkap seorang ibu yang mengaku kenal dekat dengan ibunda Giring