Protes Konser Disponsori Rokok, Wolfmother Tetap ke Jakarta




Band Wolfmother
KWARTETWO.COM : Jakarta - Band Wolfmother jadi bagian dalam festival 'Java Rockin' Land 2010'. Mereka sempat menolak datang karena konser tersebut disponsori rokok. Namun ternyata kabar terakhir Wolfmother tetap akan ke Jakarta.



Sang vokalis, Andrew Stockdale, ketakutan dan berencana membatalkan kerjasama mereka dengan Java Festival Production ketika tahu konser tersebut disponsori Gudang Garam. Andrew langsung memposting kabar tersebut di situs penggemar mereka.



Dilansir Aceshowbiz, Jumat (24/9/2010), agen band asal Australia tersebut telah mengkonfirmasi bahwa Andrew memang kecewa dengan sponsor. Namun mereka tetap akan ke Jakarta demi penggemarnya.



"Kami bisa mengkonfirmasikan Wolfmother tetap akan tampil. Andrew ketakutan tapi mengingat pekerjaannya sebagai bintang. Dia tidak mau di-endorse perusahaan rokok apapun, perusahaan alkohol apapun, tapi itu bukan urusannya. Promotor yang membuat perjanjian itu dan Andrew tidak ingin mengecewakan fans," ujar Joe Segreto, sang agen.



Band rock & roll tersebut akan tampil di panggung 'Java Rockin' Land 2010' di hari ketiga, 10 Oktober 2010. Wolfmother akan berbagi panggung bersama teman satu negaranya, The Vines.