Titi Kamal Pernah Dicopet di Paris

KWARTETWO.COM :JAKARTA - Christian Sugiono bercerita, saat dia dan Titi Kamal berlibur di Prancis, tas milik istrinya dicopet. Kejadian tersebut sudah berlangsung lama, sekira akhir tahun 2001 atau awal 2002 silam.



“Kita pernah jalan-jalan ke Paris. Tasnya Titi dicopet orang. Di dalamnya ada tiket, paspor, dan dokumen penting. Waktu mau ke Monaco, kita enggak boleh masuk karena enggak punya dokumen itu,” papar Christian saat acara Opini di Citywalk Sudirman, Jakarta, Jumat (24/9/2010).



Dia menceritakan petugas imigrasi menahan Titi dan Tian selama 6 jam. “Sedih banget, soalnya niatnya kan mau liburan,” tandas Tian.



Pasangan artis ini memang memiliki hobi yang sama, yakni traveling. Dalam satu tahun, mereka merencanakan liburan besar.



“Kita minta jadwal libur di waktu yang sama. Tapi ada saatnya Titi belanja di luar negeri dan gue nonton konser,” paparnya.



Dari banyak traveling yang pernah dilakoni mereka, Mesir adalah negara yang tidak terlupakan. Tian bercerita kalau mereka punya kesempatan masuk ke dalam piramida dan bergaul dengan masyarakat sana.



“Makan di restoran yang biasa anak muda nongkrong,” imbuhnya.



Tian mengatakan dia suka traveling karena bisa belajar bahasa, meskipun agak susah. Selain itu, dia dan Titi lebih menikmati wisata kuliner di berbagai negara yang dikunjungi.



“Biasanya kalau mau keluar negeri, kita spontan saja. misalnya kalau sama Titi lagi ngobrol berdua, tiba-tiba .. eh besok kita ke London yuk. Packing, terus jalan deh,” pungkasnya.