David Beckham Siapkan Gugatan

KWARTETWO.COM :LOS ANGELES - David Beckham dituding melakukan threesome (seks bertiga) setelah muncul pengakuan seorang wanita pekerja seks komersil. Namun, hal itu buru-buru ditepis pemain klub LA Galaxy ini.



Mantan kapten nasional Inggris itu mengatakan, tuduhan melakukan threesome sama sekali tidak berdasar dan serangkaian kebohongan yang jahat. Beckham sudah mempersiapkan langkah hukum untuk menggugat Nici.



"David sudah mempersiapkan hal ini dan kami yakin ini adalah tindakan jahat untuk menyudutkan dia," ujar seorang rekan Beckham seperti disitat The Sun, Kamis (24/9/2010).



Isu panas ini kali pertama dihembuskan media Amerika, In Touch Weekly. Pelacur itu bernama Irma Nici. Dia mengaku dibayar USD10 ribu atau Rp89,5 juta untuk seks satu malam.



Tidak cuma itu, Nici juga mengklaim telah threesome dengan ayah tiga anak itu. Bahkan, tanpa menggunakan kondom. Perempuan seksi itu juga mengaku dibayar USD5 ribu untuk melakukan hubungan seks pada Agustus 2007, di Hotel Le Parker Meridien, New York.



Nici mengungkapkan, seorang wanita pekerja seks komersial lainnya kemudian bergabung. Beckham membayar USD2.300 untuk menyaksikan dirinya dan Nici beradegan mesum, sebelum bergabung. Setelah itu, Beckham membayar lagi Nici USD5 ribu agar mau menemaninya sepanjang malam.



Nici melanjutkan, dirinya juga bertemu Beckham sebulan kemudian di Hotel Claridge di pusat kota London, Inggris. Namun pertemuan itu dibayangi kesedihan karena orangtua Beckham mendapat serangan jantung.