Pernikahan Risty Tagor - Rifky Balweel

Gosip pernikahan risty tagor dan rifky balweel kini sedang heboh dibicarakan, ada gosip yang mengatakan bahwa risty tagor telah berbadan dua sehingga pasangan muda ini nekat menikah muda. namun rifky balweel membantah isu tak sedap itu, rencananya pernikahan yang telah 2 bulan di rencanakan oleh pasangan artis ini akan digelar tanggal 2 Oktober 2010, di Graha Pinang, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kita nantikan saja foto pernikahan rifky balweel dan risty tagor.


Risty dan Rifky akan menikah pada Sabtu, 2 Oktober 2010. Pernikahan yang terkesan diam-diam itu, kata Rifky, memang sengaja tidak diumumkan dari jauh-jauh hari.

"Rencana ini memang sudah lama, semenjak nyokap pergi haji. Sudah sekira dua bulan yang lalu. Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda kok," jelas calon suami Risty, Rifky Balwell, ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010).

Usia Risty dan Rifky masih sangat muda. Risty baru 21 tahun (12 April 1989), sedangkan Rifky kelahiran 27 Maret 1990, usianya baru 20 tahun. Soal pernikahan dini itu, kata Rifky, telah mengantongi restu dari orangtua masing-masing. Nampaknya minggu ini akan ada 2 artis seksi indonesia yang akan menikah, selain risty tagor ada juga Pernikahan Happy Salma

"Sebelum hari 'H' baru gue kasih tahu biar enggak menyebar. Kalau satu gue kasih tahu, takutnya dia keceplosan. Bukan diam-diam jadinya," alasannya.

Rifky percaya dirinya berjodoh dengan gadis kelahiran 12 April 1989 itu. "Namanya jodoh enggak kemana lah. Keluarga Rifky kan keluarga Arab, jadi benar-benar enggak diributin sama sekali. Bukannya enggak mau nyebarin, tapi supaya enggak ribet saja," paparnya.

Soal pilihan menikah muda, menurut Rifky, dia dan Risty sepakat naik pelaminan di usia belia karena sudah sama-sama siap. Pastinya selain foto pernikahan risty tagor dan rifky balweel banyak juga fans risty tagor yang akan mencari foto foto pre wedding mereka atau foto hot risty tagor.

"Gue sudah siap. Lucu memang nikah muda. Tapi kan sama saja. Pacaran paling malas lama-lama. Gue baru enam bulan pacaran, langsung married," katanya santai.