Sheila Nuraisyah Akting Lepas Keperawanan di 'Sweetheart'

KWARTETWO.COM :Jakarta - Artis Sheila Nuraisyah ikut bermain berakting di film 'Sweetheart'. Di film tersebut ia melakukan adegan ranjang saat harus melepas keperawanannya. Sheila pun bercerita soal adegan yang cukup sulit itu.



Di film 'Sweetheart', mahasiswi Raffles Design Institute itu berperan sebagai Fifi. Fifi dikisahkan mempunyai geng bernama Sweetheart. Di geng itu, Fifi berteman dengan Imel (Sabai Morscheck) dan Cherry (Joana Alexandra).



Suatu waktu teman satu gengnya, Imel, dihamili oleh seorang vokalis band dan ditinggal. Merasa sakit hati, Imel sebagai ketua geng membuat peraturan agar dua temannya itu harus melepas keperawanan. Fifi pun mengikuti saran Imel. Ia berhubungan seks dengan teman lelaki di sekolahnya.



Sheila pun bercerita saat melakoni adegan tersebut. Saat itu, perempuan kelahiran 14 Mei 1990 itu sama sekali tidak menyentuh lawan mainnya.



"Sebenarnya risih, tapi di tempat syuting dan di adegan aku lepas keperawanan, aku nggak bersentuhan sama sekali. Jadi itu pakai trik kamera," jelas Sheila saat ditemui di jumpa pers film 'Sweetheart' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).



Saat beradegan, Sheila sempat menemukan kesulitan, yaitu ia sulit menangis. Namun atas bantuan sang sutradara, Hanny R. Saputra, akhirnya pemain FTV itu pun bisa menangis.



"Aku nggak bisa menangis orangnya, kan bisa dilihat sendiri di sini ada adegan yang cukup vulgar. Di situ saya sempat bolak-balik diskusi sama Mas Hanny. Akhirnya sama Mas Hanny adegannya diakalin agar pesannya sampai. Yang tadinya aku nggak bisa nangis, aku jadi bisa," jelasnya.