Inilah 5 Seleb Hollywood yang Ceroboh Berdandan

KWARTETWO.COM :

JIKA Anda pikir selebriti selalu tampak sempurna, baiknya Anda pikirkan lagi. Bahkan dengan tim ahli make up, penata rambut, dan uang yang disisihkan untuk perawatan pribadi, masih saja ada selebriti yang "gagal" tampil menawan di depan publik.



Ingin tahu siapa saja daftar seleb yang ceroboh berdandan saat berlenggok di red carpet? Berikut ini kwartetwo rangkum dari Shine:



Rambut sarang lebah Jennifer Lopez



Sebuah sanggul yang lebih kecil akan menjadi cara yang bagus untuk tampilan one shoulder dress. Tapi yang ditampilkan JLo kali ini terlalu aneh. Mungkin bagi JLo ini tampak indah. Tapi tidak bagi para pengamat fesyen.



Jika Anda hendak mencoba sesuatu untuk dipamerkan di depan orang banyak. Mungkin meminta pendapat kedua sebelum menuju pintu keluar bisa menjadi solusi tepat untuk tampilan Anda.



 
 
Bedak "semrawut" Nicole Kidman



Tidak semua make up tampak sama di bawah lampu kilat kamera! Banyak serpihan bling-bling dan bedak berkilauan serta eyeshadow yang tampak cantik dapat mengubah tampilan luar. Sehingga mengaplikasikan kosmetik dengan warna natural lebih disarankan.



Untuk mengantisipasinya, pastikan Anda menyimpan cermin di tas. Kadang-kadang, make up artist andal sekalipun tak bisa dipercaya!



 
 
Bekas memar Sarah Jessica Parker



SJP berjalan di red carpet dalam balutan gaun Narciso Rodriguez dan sepatu yang akan membuat wanita manapun cemburu. Tetapi kami tidak bisa mengalihkan pandangan dari bekas memar yang besar pada kakinya.



Agar terhindar dari insiden seperti ini, maka Anda perlu menutupi bekas memar dengan menetralkan concealer make up bewarna kuning untuk memar biru atau make up berwarna hijau jika memar berwarna merah). Kemudian taburi lagi dengan bedak. Untuk menutupi lebih cepat, gunakan celana ketat warna buram.



 
Poni rata Christina Aguilera



Kita tidak bisa menyalahkan penyanyi seksi ini untuk cemberut. Jika Anda memotong poni sendiri di rumah dan ternyata gagal. Ada cara untuk mengatasi agar rambut cempat tumbuh.



Anda dapat membuat poni Anda berantakan untuk mengalihkan perhatian, atau bisa juga Anda menjempit poni ke arah samping agar berbaur dengan rambut Anda.



 
Wajah mengkilap Cameron Diaz



Hindari krim berat di wajah Anda, yang akan melembapkan wajah. Dan, pastikan untuk menaburkan bedak dengan warna terang pada wajah, sebelum Anda meninggalkan rumah.



Menyimpan beberapa kertas minyak dalam dompet akan sangat berguna. Untuk mengoleskannya, hati-hatilah untuk tidak menghapus make up Anda.