'Sweetheart' Kecoh Penonton Lewat Judul

KWARTETWO.COM :Jakarta - Jika melihat judulnya, mungkin Anda menebak 'Sweetheart' akan menampilkan kisah cinta seperti layaknya film remaja saat ini. Namun, sepertinya tebakan Anda itu salah.



Sutradara Hanny R. Saputra yang sebelumnya merilis film 'Heart', mengaku memang ingin mengecoh para penontonnya lewat judul 'Sweetheart'. Film yang dibintangi Aurellie Moeremans itu lebih menyuguhkan tema persahabatan dan penindasan.



"Ketika orang berpikir begitu maka akan terkecoh, dan buat saya itu poin buat saya," ujar Hanny saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).



Lewat film garapannya kali ini, Hanny ingin menyajikan sesuatu yang berbeda. Meski begitu, 'Sweetheart' masih berada di genre drama.



"Saya masih di basic drama, buat saya drama itu makanan, buat saya ini pelebaran dan setting yg berbeda," jelasnya.



Di film ini, Hanny memaksa para pemainnya untuk berakting senatural mungkin. Ia pun ingin para pemainnya merasakan bagaimana rasanya disiksa.



"Saya suruh mereka pukul, ya pukul beneran, tampar, tampar  beneran. Saya push pemain untuk merasakan bagaimana merasakan disiksa," ucapnya.



Penasaran dengan 'Sweetheart'? Film yang juga dibintangi Marcel Chandrawinata, Sabai Morscheck dan Joanna Alexandra itu akan diputar di biokop mulai 30 September.