Sebelum ML, Beckham Nonton Seks Lesbian

KWARTETWO.COM : LONDON- David Beckham dituding telah melakukan seks threesome dengan dua orang pelacur di New York, Agustus 2007 silam saat masih di Galaxi LA. Sebelumnya, Beckham meminta dua pelacur tersebut melakukan adegan seks lesbian.



Hal tersebut diungkapkan pelacur keturunan Bosnia, Irma Nici, sebagaimana dilansir TheSun, Kamis (22/9/2010).



Dia mengaku suami Victoria Adam ini telah memberinya 1.500 poundsterling Rp20 juta untuk melihat aksi seks lesbian kedua pelacur tersebut. Kemudian, mereka melakukan adegan seks bertiga.



Pengakuan Nici tidak cukup sampai di situ saja. Dia menuding Beckham memberinya uang lebih sebesar 3.200 poundsterling atau Rp48 juta, agar dirinya mau menginap di hotel  Le Parker Meridien tersebut.



Sebulan kemudian, Nici mengaku bertemu lagi dengan Beckham di Hotel Claridge di London. Dia mengaku mendapat bayaran 3.200 poundsterling atau Rp48 juta lagi untuk melakukan seks. Akan tetapi, aksi mereka terganggu karena ayah Beckham mengalami serangan jantung.



Akan tetapi, kabar ini ditepis pihak Beckham. Dia pun mengerahkan sejumlah pengacara ternama untuk menggugat Nici dan media tersebut.