Batal ke Jakarta, Paris Hilton Tak Mau Ambil Risiko Ditolak

KWARTETWO.COM :Jakarta Paris Hilton membatalkan kedatangannya ke Jakarta, Indonesia. Paris tidak mau mengambil risiko ia ditolak seperti saat tiba di Tokyo, Jepang.



"Setelah kejadian di Jepang mereka nggak mau risiko. Biarpun secara tertulis nggak ada penolakan," ujar Senior Manager Marketing-Communications Grand Indonesia Teges Prita Soraya. Ditambahkan Teges, Paris juga tidak mau merusak brandnya. Sekadar informasi, perempuan 29 tahun itu datang ke Indonesia untuk membuka butiknya Paris Hilton Handbags and Accessories.



"Paris tidak mau merusak brand Paris Hilton," begitu kata Teges.



Paris membatalkan kunjungannya ke Indonesia dan Malaysia setelah ia ditolak masuk ke Jepang. Saat tiba di Bandara Narita, Jepang, Bintang film 'House of Wax' itu dihentikan pihak imigrasi. Imigrasi perlu waktu untuk mewawancarai Paris karena perempuan berambut pirang itu mengaku bersalah atas kasus kepemilikan kokain.



Paris pun sampai harus menginap di hotel bandara demi mendapatkan izin masuk ke Jepang. Hingga akhirnya, Rabu (22/9/2010) ini, ia memutuskan pulang ke Amerika Serikat karena tidak mendapat izin.



Meski rencana kedatangan Paris ke Jakarta batal, pembukaan butiknya di Grand Indonesia tetap akan dilaksanakan. Acara fashion show terkait pembukaan butik tersebut juga akan tetap berjalan