Angelina Jolie Gaet Aktris Asal Bosnia






Zana Marjanovic
KWARTETWO.COM Sarajevo - Aktris Angelina Jolie akan melakoni debutnya sebagai sutradara dalam waktu dekat ini. Di proyek film pertamanya ini, Jolie pun menggaet aktris asal Bosnia yang namanya mungkin Anda belum pernah dengar.



Seperti dilansir Reuters, Jumat (24/9/2010), Zana Marjanovic akan menjadi bintang utama film garapannya Jolie. Zana yang kini berusia 27 tahun, pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bekerjasama dengan bintang film 'Salt' itu.



"Angelina adalah orang yang sangat menyenangkan dan ini sebuah kehormatan buat saya bisa bekerjasama dengan aktris yang humanis sepertinya," ujar Zana yang juga merupakan aktris teater di negeri asalnya.



Zana tidak pernah menyangka Jolie akan menawarkan peran utama kepadanya di film tersebut. Tanpa pikir panjang, Zana pun langsung menerima tawaran tersebut.



"Saya tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan langka ini," ucapnya.



Di film yang bersetting Perang Bosnia pada 1992 itu, Zana akan berperan sebagai perempuan Bosnia yang menjalin cinta dengan pria asal Serbia. Pasangan tersebut berusaha menjaga keutuhan cinta mereka meski nyawa menjadi taruhannya.



Tidak hanya sebagai sutradara, Jolie juga menjabat sebagai penulis naskah sekaligus produser film. Rencananya, film yang sampai saat ini belum diberi judul itu, akan mulai syuting di Budapest, Hungaria, pada akhir September ini.