Diterpa Gosip Keretakan, Demi Moore-Ashton Kutcher Tampil Mesra




Demi Moore
KWARTETWO.COM :Jakarta Seorang perempuan mengaku pernah berhubungan intim dengan Ashton Kutcher. Selang seminggu, Ashton didampingi sang istri, Demi Moore, tampil mesra, seolah tidak terpengaruh pengakuan si perempuan.



Dilansir Daily Mail, Jumat (24/9/2010), Demi dan Ashton tampil bersama dalam acara Clinton Global Initiative's Annual Meeting, 23 September 2010. Keduanya muncul seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta.



Selama menunggu giliran untuk bicara dalam acara itu, Demi dan Ashton tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan dengan berpelukan. Demi pun tampak menyandarkan kepalanya ke pundak Ashton. Sesekali keduanya juga berpegangan tangan erat.



Acara The Clinton Global Initiative mengumpulkan orang-orang dari berbagai macam latar belakang untuk mendiskusikan masalah-masalah global seperti perubahan iklim dan bencana-bencana yang terjadi.



Ashton dan Demi sebagai co-founders Yayasan DNA, yang mengkampanyekan 'Real Men Don't Buy Girls', dalam acara itu diminta berbicara mengenai perbudakan seks pada anak-anak. Mereka diminta membantu menghentikan perbudakan itu.



Dalam acara diskusi itu, Ashton menjadi pembicara dengan tema Democracy & Voice: Technology for Citizen Empowerment and Human Rights. Ia membahas bagaimana internet punya pengaruh besar pada perdagangan anak-anak. Sedangkan Demi, yang kemudian bergabung dengan Ashton, membahas mengenai program yayasannya yang mengkampanyekan 'Real Men Don't Buy Girls'.



Sekadar informasi, pada pekan lalu, pasangan yang menikah sejak 2005 itu diterpa isu keretakan. Ashton disebut-sebut selingkuh dari Demi setelah seorang perempuan muda mengaku pernah bercinta dengan aktor kelahiran 7 Februari 1978 itu.