Scarlett Johansson Sukses Rayu Marvel Filmkan Black Widow

KWARTETWO.COM :Jakarta - Aktris Scarlett Johansson siap untuk mengenakan kostum hitamnya lagi di depan kamera. Marvel Studios telah sepakat untuk menggarap film solo 'Black Widow'.



Sebelumnya, Scarlett sempat mengaku kalau dirinya jatuh cinta pada karakter Natasha Romanoff alias Black Widow, yang diperankannya di 'Iron Man2'. Ia pun sangat berharap supaya Marvel mau membuatkan film untuk karakter itu sendiri.



Setelah sekian lama, Marvel akhirnya setuju dengan ide Scarlett itu. Saat ini, mereka pun tengah mendiskusikan plot cerita 'Black Widow'.



"Kita sudah mulai berdiskusi dengan Scarlett  tentang film solo 'Black Widow' ," ujar Kevin Feige, pimpinan Marvel Studios, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (23/9/2010).



Namun, sampai saat ini, Marvel belum bisa bisa memastikan kapan 'Black Widow' akan digarap. Rencananya, Marvel merilis film solo Black Widow setelah 'The Avenger' pada 2012.



Black Widow merupakan salah satu agen S.H.I.E.L.D, yang juga anggota The Avenger. Di 'Iron Man 2', Black Widow menyamar sebagai asisten Tony Stark.