Disinggung Skandal, David Beckham Marah ke Fans

KWARTETWO.COM :

LOS ANGELES - Usai pertandingan sepakbola dengan hasil yang mengecewakan bagi tim LA Galaxy, David Beckham malah diteriaki fans tentang skandalnya. Sontak suami Victoria ini marah-marah.



Insiden itu berlangsung di dekat pintu ruang ganti di Stadion LA Galaxy. Seorang fans berteriak kepada Beckham sambil memvideokan kejadian itu.



“Hentikan skandal dengan pelacur,” ucap fans tersebut dua kali merujuk pada skandal perselingkuhannya dengan pelacur Irma Nici 2007 silam.



Dalam video yang tayang di situs the News of the World, Minggu (26/9/2010), Beckham tampak berbalik arah dan menghampiri fansnya sambil marah-marah.



“Coba ngomong lagi? Ayo, coba ngomong lagi,” tantangnya.



Tampaknya Beckham marah kepada orang yang salah. Fansnya tersebut meyakinkan pesepakbola berusia 35 tahun ini bahwa bukan dia yang melontarkan kalimat tadi.



“Kamu pakai baju Galaxy kan! Kamu pakai baju Galaxy! Ayo bilang lagi langsung di depan muka saya,” kecamnya.



Fans lain yang memfilmkan kejadian tersebut mengaku syok melihat tindakan Beckham yang berbalik arah dan marah-marah.



“Itu di luar dugaan melihat reaksi David seperti itu. Benar-benar membuat syok semua orang,” kata dia.



Fans yang meneriakkan kalimat itu ditengarai masih berusia 20 tahunan. Tingginya sekira 1,7 meter, rambut pirang, dan mengenakan seragam Galaxy warna biru marinir.



Berbagai reaksi atas tindakan Beckham kepada fansnya. Apalagi yel yang menyinggung kehidupan pribadinya tersebut datang setelah tim yang dimotori Beckham mengalami kekalahan.



“Saya sangat kaget David Beckham bisa berbalik dan marah-marah ke orang tersebut. Dia kan bintang Internasional. Saya kira dia bakal cuek menanggapi komen dan terus masuk ke dalam ruang ganti. Ya saya tahu timnya kalah, tapi dia terlihat sangat frustasi sekali,” ungkap salah seorang suporter LA Galaxy.