Leylarey Lesesne Mulai Batasi Beradegan Seksi

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Sebagai artis pendatang baru, Leylarey Lesesne tidak ingin dibilang aktris rewel. Awalnya dia tak canggung beradegan seksi, namun sejak diprotes keluarga dia pun mulai membatasi diri.



“Aku itu dari awal terjun di dunia entertainment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau, dan itu yang aku hindari,” kata dia ditemui usai prescreening film Pocong Jumat Kliwon di FX Senayan, Jakarta, Selasa (21/9/2010).



Dikatakan artis yang pernah beradu akting bareng Arumi Bachsin di 18+ ini, setiap menerima peran dia tidak pernah dibilang kalau ada adegan yang mengekspose tubuh.



“Itu on the spot langsung saja,” ungkapnya.



Ley mengatakan awalnya dia tidak mau membatasi demi menghindari sebutan artis rewel. Tapi setelah dipikir lebih jauh, dia pun menyadari karena komplain berdatangan dari keluarga.



“Setelah dipikir lagi, setiap seperti itu ada komplain dari keluarga,” kata dia.



Salah satunya datang dari ibundanya. Beberapa kritik pun mulai ditujukan ibunya usai melihat adegan yang mengekspose tubuh. Ley pun mulai khawatir dengan imej negatif akibat dari perannya di beberapa film.



“Pastilah, makanya film the next, aku lebih fokus pada drama dan tidak ada lagi yang mengekspose tubuh. Selama nyaman aku jalani, kenapa tidak,” kata dia.



Sebagai artis yang namanya baru berkibar, cewek kelahiran 17 Juni 1990 ini berusaha menjalani pekerjaan secara profesional. Awalnya memang risih saat menjalani adegan yang mengekspose bagian seksi tubuhnya.



“Lama kelamaan sudah terbiasa. Aku ingin fokus di karakter dan tidak mau lagi buka-bukaan. Ke depan, aku kepingin peran tertutup,” kata dia.



Ley mengatakan target berikut tidak ada yang muluk-muluk. “Ingin terus main di film yang bagus,” kata dia.



Biodata



Nama : Leylarey Lesesne

Lahir: Jakarta, 17 Juni 1990

Anak : kedua dari 2 bersaudara



Filmography:



1. True Love Never Die

2. 18+

3. Akibat Pergaulan Bebas

4. Pocong Jumat Kliwon.