Heidi Klum Video Hot | Single terbaru Seal Download

Heidi klum akan menjadi model video klip sang suami seal untuk single terbarunya. dalam video klip single terbaru seal heidi klum akan berpose bugil alias telanjang. penasaran kan ingin lihat aksi hot heidi klum di single terbaru seal? tentunya tidak sepenuhnya polos. heidi klum yang akan tampil bugil di video klip suami nya seal akan menutupi tubuh mereka dengan bed cover atau selimut. hmm penasaran ingin lihat aksi model cantik heidi klum di video klip seal yang baru.


Untuk mempromosikan lagu tersebut, Seal sudah siap dengan konsep video musik yang sangat romantis. Apalagi kalau bukan tampil bersama istrinya, model Victoria's Secret, Heidi Klum. Dan bukan hanya tampil bersama, melainkan tampil bersama tanpa mengenakan sehelai pakaian pun.

Dalam video itu, Klum dan Seal menampilkan kemesraan suami istri. Ada adegan keduanya bugil lalu bercinta. "Ceritanya tentang dua orang yang dimabuk cinta," ujar Heidi dilansir Us Magazine.

Pelantun Kiss From A Rose itu mengungkapkan ia dan istrinya telah selesai menggarap syuting video klip Secret, langsung dari ranjang pribadi di kediaman mereka. Ditambahkan Heidi, ia dan suaminya itu akan bertelanjang ria di bawah penutup selimut. Download video klip terbaru seal yang ada adegan heidi klum bugil? wah belum ketemu tuh, silahkan cari aja di google atau di youtube untuk Video hot heidi klum.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Weekly, Heidi mengatakan, "Lagu itu bercerita tentang dua orang yang jatuh cinta. Suami saya adalah satu-satunya pria yang selalu saya inginkan dan yang tidak pernah terpikir akan saya miliki. Lagunya, videonya, itu adalah cerita tentang citna kami."

Ngomong-ngomong tentang tampil bugil, pasangan penyanyi dan supermodel ini memang sering berbugil ria di rumah mereka. Tidak itu saja, di kamar tidur mereka terpajang koleksi foto-foto art yang menampilkan ketelanjangan mereka. Seal amat sangat beruntung memiliki istri seorang supermodel seperti heidi klum.