"Pa, Pinkan Sudah Pindah Keyakinan"

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Jika ibunda Pinkan Mambo, Deetje, masih belum yakin meskipun sudah mendengar dari pembantu anaknya, berbeda dengan ayahandanya, Youke Mambo. Pinkan membenarkan kabar kalau dia pindah keyakinan.



“Memang dua hari yang lalu dia telepon dan bilang, Pa, Pinkan sudah pindah keyakinan. Masalah pemberitaan di media itu tidak usah dikhawatirkan,” kata Youke Mambo saat dihubungi wartawan, Minggu (26/9/2010).



Kata dia lebih lanjut, Pinkan memintanya agar bisa menerima keputusan dan perbedaan yang ada. “Dia bilang, Pinkan sudah dewasa dan bisa menentukan hidup Pinkan sendiri. Jadi enggak usah ribut-ribut,” ulas Youke.



Dia mengakui komunikasi antara Pinkan dan ibunya memang sangat jauh. Berbeda dengan dirinya, yang sampai hari ini masih menjadi tempat curhat bagi Putrinya itu.



“Kalau komunikasi sama mamanya sangat jauh ya. Tapi kalau sama saya biasa saja,” imbuhnya.



Ditambahkannya, Pinkan berkomunikasi hanya sebatas telepon atau SMS saja. Namun untuk masalah keyakinan, memang diakuinya baru dua hari lalu anaknya memberitahu via telepon langsung kepadanya.



“Biasanya curhat masalah pacar, pernikahan, itu pasti ke saya. Tapi kalau untuk masalah keyakinan atau agama, dia tidak pernah cerita apa-apa,” tandas Youke