Demi Moore Pamer Foto Mesra

KWARTETWO.COM : Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher juga diwarnai skandal perselingkuhan. Kutcher dikabarkan menyelingkuhi Moore dengan wanita berusia 21 tahun. Tetapi, Moore berusaha tak terpengaruh dengan pemberitaan isu tersebut.

Wanita ini justru memamerkan kemesraannya bersama sang suami dengan memposting fotonya saat ia berdua dengan aktor tersebut di sebuah mobil trailer.

Foto itu dibuat saat Kutcher mendatangi Moore yang sedang menjalankan syuting film terbarunya di Michigan, Amerika Serikat pada 18 September lalu. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 24 September 2010.

Menurut sumber, pasangan itu tak menampakkan sedang terjadi masalah dalam rumah tangga mereka. Justru, keduanya berusaha untuk meredam isu tersebut dengan kemesraan yang sengaja mereka tonjolkan di lokasi syuting.

"Kamu dapat mendengar suara tawa mereka di mobil trailer," kata seorang sumber.

Hari ini, 24 September, pasangan yang terpaut perbedaan usia 16 tahun itu akan merayakan hari pernikahan mereka yang kelima. Belum jelas apa yang akan mereka lakukan untuk menyambut hari pernikahan mereka.

Yang pasti, banyak pihak yang meragukan Kutcher berselingkuh. Salah satunya adalah lawan main Moore dalam film 'LOL:Loughing Out Loud', Marlo Thomas memberikan dukungan terhadap pasangan tersebut. Ia yakin pemberitaan seputar perselingkuhan Kutcher hanya rumor semata.

"Tak ada orang yang percaya dan setiap orang akan bahagia," ucapnya.