Mau Difollow Eva Longoria di Twitter? Siapkan Uang Rp 5,1 M

KWARTETWO.COM :

Los Angeles- Apakah Anda pengguna situs mikroblogging Twitter? Jika Anda ingin difollow oleh artis Hollywood sekelas Eva Longoria, Anda harus siapkan kocek sebesar Rp 5,1 M.



Dengan sejumlah uang tersebut, selain akan difollow oleh Eva Longoria, bintang 'Desperate Housewives' itu juga memberikan kesempatan untuk bertemu secara langsung. Namun, uang yang akan didapatkan Eva tersebut tidak akan dipergunakan untuk keperluan pribadinya.



Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/9/2010), aktris kelahiran 15 Maret 1975 itu akan menyumbangkan uang itu kepada anak-anak korban bencana di Haiti. Eva menjadi salah satu selebriti yang mempelopori gerakan pencarian dana sumbangan lewat Twitter.



Beberapa waktu yang lalu, seorang donatur telah setuju merogoh kocek sebesar US$ 540 ribu atau sekitar Rp 5,1 M agar difollow dan bisa bertemu langsung dengan Eva. Uang tersebut lalu diberikan Eva kepada yayasan bernama Ahomenhaiti untuk membangun kembali The Miriam Center, tempat untuk para anak penderita autisme dan cerebral palsy.



Eva memang dikenal sebagai selebritis yang peduli terhadap sesama. Ia juga merupakan juru bicara sebuah organisasi yang peduli terhadap anak-anak penderita kanker.