Lara Stone Topless di Vogue Paris

KWARTETWO.COM :

MODEL yang tengah berada di puncak popularitas Lara Stone semakin berani mengabadikan pose-pose sensual. Terbukti, istri komedian Inggris David Walliam ini tak ragu merangkai sensasi dengan tampil topless di sampul depan majalah mode papan atas.   



Model asal Belanda ini tengah asik mengekpos lekuk indah tubuhnya di depan kamera. Terbukti, paras cantik Stone menghiasi sampul depan majalah Vogue Paris.



Edisi kali ini terbilang khusus, yaitu sebagai rangkaian perayaan HUT ke-90 Vogue Paris. Pose sensualnya dipajang untuk sampul depan majalah mode itu di edisi Oktober. Demikian seperti yang dikutip dari Fashionmag, Senin (27/9/2010).



Stone tidak hanya berpose sensual, namun sangat menggoda. Stone yang kala itu mengenakan topeng renda berwarna hitam berhasil membuat banyak orang berdecak kagum dengan posenya tersebut.



Di sampul depan majalah tersebut, Stone mengumbar payudara, dan hanya menutupi dengan kedua telapak tangannya. Meski begitu, sebagian payudaranya masih saja menyembul. Untuk mendukung aksinya yang seksi, Stone juga mengenakan sarung tangan hitam dan kalung berwarna senada.



Tahun ini, karier Stone terbilang cemerlang. Tak hanya menandatangani kontrak kerja sama dengan Calvin Klein, Stone juga tampil sebagai bintang di kampanye iklan untuk tiga brand, yaitu Calvin Klein, CK by Calvin Klein, serta Calvin Klein Jeans.



Selain menjadi ikon Calvin Klein, paras cantik Stone juga telah menghiasi banyak sampul majalah mode. Di antaranya, Vogue Italia, Inggris, Jepang, serta Elle Prancis, majalah V, dan majalah LOVE.