Pelacur Ngaku Threesome dengan David Beckham

KWARTETWO.COM : LOS ANGELES - Rumah tangga David Beckham dan Victoria dilanda isu miring. Seorang pelacur mengaku melakukan seks bertiga (threesome) dengan Beckham.



Isu panas ini dihembuskan media Amerika, In Touch Weekly, sebagaimana dinukil Showbizspy, Kamis (23/9/2010). Pelacur itu bernama Irma Nici. Dia mengaku dibayar USD10 ribu atau Rp89,5 juta untuk seks satu malam.



Tidak cuma itu, Nici juga mengklaim telah threesome dengan ayah tiga anak itu. Bahkan, tanpa menggunakan kondom.



"Semua perempuan mendambakan bisa bersama Beckham. Aku beruntung bisa bersamanya. Dia lelaki yang menarik. Dia sangat jantan dan baik. Dia tahu harus bagaimana memperlakukan perempuan," puji Nici.



Beckham melalui juru bicaranya membantah kabar tersebut. "Itu sangat tidak benar dan menggelikan," kata juru bicara yang tak disebutkan namanya.



"Sangat sedih kita hidup di mana majalah dapat dengan mudah mencetak kebohongan dan mempublikasikannya. Kami akan mengambil langkah hukum terhadap majalah itu," lanjutnya.



David yang telah menikah dengan Victoria selama 11 tahun dan dikaruniai tiga anak, Brooklyn (1)1, Romeo (8) dan Cruz (5), akan melawan gosip panas itu.



"Mereka muak dengan orang yang mencoba merusak keutuhan keluarga mereka. Cinta mereka sangat kuat," ujar si juru bicara.