Asmirandah Rada Takut Pakai Jilbab di Film

KWARTETWO.COM :Jakarta Asmirandah sudah sering tampil dengan berjilbab di sinetron ataupun film yang dibintanginya. Andah pun kembali berjilbab untuk film 'Dalam Mihrab Cinta'. Meski sudah sering, ternyata artis cantik itu masih juga sedikit takut berjilbab.



"Rada takut, aslinya kan aku tidak berjilbab. Mudah-mudahan orang bisa ngerti ini hanya film," kata Andah, panggilan akrab Asmirandah, saat ditemui di acara syukuran film 'Dalam Mihrab Cinta' di Jalan Maribaya G I no 8, Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/9/2010).



'Dalam Mihrab Cinta' merupakan film yang diangkat dari novel penulis Ayat-ayat Cinta Habiburrahman El Shirazy. Bintang iklan minuman itu berperan sebagai Silvi, seorang guru piano yang memakai jilbab. Ia akan menjadi tunangan Boy Hamzah yang berperan sebagai Burhan



Meski memerankan guru piano, Andah, tidak terlalu pusing mempelajari cara memainkan alat musik itu. Yang akan sering tampil memainkan piano hanya sang murid. "Saya nggak terlalu. Yang ada scene main piano nanti murid saya," ungkap artis berambut panjang itu.



Andah tertarik ikut berperan 'Dalam Mighrab Cinta' sebab karakter yang dimainkannya berbeda dengan karakter sebelumnya. Ia tidak menjadi perempuan yang perlu dikasihani dan terus menerus harus menangis seperti yang dilakoninya di film "Ketika Cinta Bertasbih'. Sosok Silvi di 'Dalam Mihrab Cinta' merupakan perempuan yang tegas.