Angelina Jolie Berdamai Dengan Jenifer Aniston

KWARTETWO.COM :Los Angeles: Jennifer Aniston mengaku kaget ketika mendapat sepucuk surat dari Angelina Jolie. Isi surat itu adalah ajakan berteman dengan Jen dan mengakhiri permusuhan mereka selama ini. "Angelina tak ingin ada energi negatif dalam hidupnya, dan sebenarnya ia membenci permusuhan antara dirinya dan Jen," ujar seorang sumber terdekat Jolie pada National Enquirer, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.



"Butuh waktu yang lama dan sulit baginya untuk mengumpulkan keberanian. Tapi ia punya itikad baik dan benar-benar ingin menghapus permusuhan mereka di masa lalu." "Kelihatannya gila memang. Tapi bagi orang-orang yang mengenal Jolie pasti tidak kaget dengan hal semacam ini. Karakternya tidak dapat diprediksi dan mengajak Jen berdamai adalah hal biasa."



"Dalam surat itu Angie menulis bahwa Jen akan menjadi seorang ibu yang luar biasa dan diumurnya sekarang, Jen sudah pantas untuk punya anak." "Terlebih Brad sangat mendukung tindakan Angie itu. Dia bangga Angie mau akur dengan Jen."

Ketika Jen membaca surat dari Angie, mantan istri Brad Pitt itu mengaku antara percaya dan tidak percaya. AWalnya ia mengira bahwa surat itu pasti berisi ancaman.



"Namun Jen sadar bahwa surat Angie itu asli dan tulus. Jen yang tadinya sempat terkejut dan berprasangka buruk, menjadi sangat terkesan dengan sikap gentle Angie."