Mantap dengan Cynthia, Giring 'Nidji' Daftar Nikah

KWARTETWO.COM :

 JAKARTA - Akhirnya, Giring mantap menjadikan Cynthia pendamping hidup. Vokalis Nidji itu telah mendaftarkan pernikahan.



Kepala Kantor Urusan Agama Mampang H Syukri yang ditemui di kantornya, Jalan Bangka VIII RT 002/012, Senin (27/9/2010), membenarkan Giring telah mendaftarkan pernikahan.



Di buku pendaftaran pernikahan tercatat nama lengkap Giring, yakni Giring Ganesha Djumaryo, lahir 18 Juli 1983, dengan nama ayah almarhum Djumaryo.



"Dia telah memenuhi persyaratan tentang keterangan surat asal-usul. Dia ke KUA Mampang Prapatan ini, hanya meminta surat pengantar untuk melangsungkan pernikahan di Kebayoran Baru," jelas Syukri.



Bukan Giring sendiri yang mengurus berkas untuk menumpang menikah. "Diurus oleh keponakannya. Surat keterangan asal-usul itu sebagai keterangan bahwa benar dia adalah warga sini," lanjutnya.



Sayang, Syukri enggan mengungkapkan tanggal pasti pernikahan Giring dan janda satu anak itu akan digelar. "Kalau mau tahu lebih luas, ke KUA Kebayoran Baru saja," kilahnya.



Dengan telah adanya pendaftaran pernikahan ini, bisa jadi rumor bahwa Giring akan menikah pada pertengahan Oktober 2010 adalah benar. Kabarnya, untuk pesta pernikahan akan digelar secara mewah di sebuah hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.