Rachel Maryam Sakit Usai Pulang Liburan




Foto: Okezone.com
KWARTETWO.COM : JAKARTA- Liburan biasanya menjadi hal yang menyenangkan. Tapi tidak demikian dengan Rachel Maryam. Justru sepulang dari liburan di Pangandara saat liburan, justru Rachel menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).



“Kemarin sampai Jakarta itu sudah terasa enggak enak badan, sudah dari hari Sabtu. Perasaan demam tinggi, radang tenggorokan,” kata Rachel di RS MMC, Jakarta, Rabu (22/9/2010).



Kemudian Rachel senin kemarin seharusnya sudah harus berkantor di DPR, tapi karena tidak enak badan dia pun memilih untuk izin. “Akhirnya Senin ke dokter dan dokter bilang awalnya radang tenggorokan. Tadinya aku disuruh pulang sama dokter, tapi takut malah enggak bisa istirahat kalau aku di rumah. Kale itu manja banget,” terangnya.



Rachel pun dirawat, saat itu dia mengalami kekurangan cairan. Dia khawatir ada indikasi DBD. “Tadinya trombosit belum turun. Eh baru besoknya ketahuan ada indikasi DHD. Terus ada indikasi radang tenggorokan, terus ada indikasi infeksi saluran pernafasan juga,” paparnya.



Sejak dirawat, Rachel pun sudah dijenguk beberapa teman sesama selebriti. Ada Aming, Didi Riyadi, teman dari DPR dan partai. “Yang spesial siapa ya?” canda Rachel.



Selain itu, Ebes dan Kale juga sudah menjenguknya. “Tadi malam Ebes dan Kale sudah kesini kok. Komunikasi masih baik-baik saja,” pungkasnya.