Aurelie Moeremans 9 Jam Direndam di Lumpur

KWARTETWO.COM : Jakarta - Aurelie Moeremans kembali ke layar lebar dengan bermain film remaja, Di film tersebut ia berperan sebagai seorang perempuan yang selalu ditindas. Untuk melakoni peran tersebut, gadis keturunan Belgia itu pun rela direndam 9 jam di lumpur.



Aurelie bermain di film 'Sweetheart' sebagai seorang siswi bernama Nina. Nina adalah perempuan lugu dan baru pindah sekolah. Di sekolah barunya, Nina bertemu dengan 3 siswi yang tergabung di geng Sweetheart. Ketiga siswi tersebut paling ditakui di sekolah tersebut.



Suatu waktu salah satu anggota geng tersebut, Imel (Sabai Morscheck), kepergok menganiaya seorang siswi. Nina yang melihat kejadian tersebut langsung melapor ke gurunya.



Semenjak itu, Imel pun dendam dan selalu mengerjai Nina. Bahkan Imel tidak segan menyiksa Nina dengan hal yang keji, termasuk merendamnya di lumpur.



Aurelie bercerita soal adegan dirinya direndam di lumpur. Katanya itu hal yang menarik sekaligus sedikit menyiksa dara 17 tahun itu.



"Yang menarik aku sampai 9 jam direndam di lumpur pas ditindas. Sempat masuk angin juga. Diulang sih nggak, tapi banyak shoot-nya aja," kata perempuan yang baru-baru ini dituding telah dicuci otak oleh sang pacar saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).



Akibatnya, Aurelie pun mengalami luka-luka ringan di bibir. Bahkan rambutnya rontok karena terus ditarik-tarik oleh lawan mainnya.



"Luka di bibir, memar-memar kaki dan rambut sampai rontok karena ditarik-tarik dan dijambak terus," katanya.