'Nyi Pelet', Istri Baru Pay 15 Tahun Lebih Muda

KWARTETWO.COM :Jakarta Setelah bercerai dari Dewiq 3 tahun lalu, kini Pay 'BIP' telah menikah lagi dengan gadis bernama Irene Anastasya Pricilia. Usia istri baru Pay ini 15 tahun lebih muda dari sang suami. Irene juga seorang pemain sinetron.



Irene tidak mempermasalahkan usai Pay yang beda jauh dari dirinya. Bagi perempuan berusia 25 tahun itu, kendati berusia 40 tahun Pay terlihat masih muda. Pay yang mendengar alasan Irene pun tidak mau kalah dengan membuat candaan.



"Beda 15 tahun, tapi anak band man," ujar Pay seraya tertawa, saat ditemui usai pernikahannya dengan Irene, di STC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/9/2010).



Pay merasa perbedaan usia antara dirinya dengan sang istri tidak menjadi permasalahan. Irene pun mengaku memang mencari sosok suami yang jauh lebih tua darinya.



"Biar (saya) bisa diemong," kata Irene yang saat ini berusia 25 tahun.



Irene dan Pay telah kenal dekat sejak setahun lalu. Gadis yang kini telah resmi jadi istri gitaris 'BIP' itu merupakan seorang pemain sinetron dan FTV. Irene pernah berkiprah sebagai Nyi Pelet dalam sinetron 'Dendam Nyi Pelet'.