Aurelie Moeremans Merasa Tertekan

KWARTETWO.COM :Jakarta Masih ingat konflik artis Aurelie Moeremans dengan sang bunda? Kini mereka sudah berdamai. Aurelie pun bersedia menjadi anak penurut. Namun ia merasa tertekan.



Artis ketutunan Belgia itu mengaku saat ini hubungannya dengan sang bunda baik-baik saja. Namun ia jadi jarang berkomunikasi, meski sekadar mengobrol.



"Dulu sih aku suka curhat, tapi sekarang udah nggak lagi. Soalnya udah menjauh. Soalnya suka diatur, temenan nggak boleh sama ini, bolehnya sama ini," kata Aurelie saat ditemui di jumpa pers film ''Sweetheart' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2010).



Sekarang semua aturan dari sang ibunda, Sri Sunarti Moeremans, akan dituruti Aurelie. Namun ia tetap ingin mendapat kebebasan dari sang bunda karena sudah berusia 17 tahun.



"Sekarang aku nurut aja. Kalau dibilang pulang jam 10 malam, ya aku pulang jam 10. Ya aku sih maunya dibebasin kan sudah gede. Merasa tertekan sih, tapi sabar aja. Aku selalu ditemenin kalau nggak sama mama, sekarang sama papa juga," jelas Aurelie.



Sebelumnya diberitakan Aurelie Moeremans, menjalin kasih dengan Roby Tremonti yang usianya 11 tahun lebih tua. Semenjak hubungannya dengan Roby, sikap Aurelie menjadi berubah.



Aurelie berubah total dari anak yang pemalu menjadi anak yang melawan kepada kedua orangtuanya. Sampai-sampai, menurut ayahnya Jean-Marc Moeremans, bintang film 'D'Love' itu telah dicuci otak oleh sang pacar yang juga bergelut di dunia hiburan itu. Tudingan sang ayah telah dibantah Aurelie dan Roby.