Victoria Santai Tanggapi Isu Threesome Beckham

KWARTETWO.COM :LOS ANGELES- Victoria Adam santai menanggapi isu miring mengenai suaminya, David Beckham, yang diakui seorang pelacur bernama Irma Nici telah melakukan threesome dengannya.



David dan Victoria santai menanggapi isu yang dianggapnya omong kosong ini. Mereka lebih tak percaya lagi, karena majalah ternama di Amerika In Touch Weekly memuatnya, seperti dikatakan teman dekat Beckham, dikutipTheSun, Kamis (23/9/2010)



Karenanya, mereka akan melawan isu yang dianggap memojokkan Beckham melalui jalur hukum. Dia pun menyewa pengacara top Amerika untuk melancarkan gugatan tersebut.



Menurutnya, Irma Nici sengaja memanfaatkan informasi media massa mengenai David Beckham. Pada tanggal itu, Beckham memang ada di New York dan informasi tersebut bisa diakses melalui internet.



Akan tetapi, Beckham tidak menginap di hotel yang dituduhkan, Le Parker Meridien. Dia pada tanggal tersebut menginap di Waldorf Astoria.



Pasangan ini pun tetap menjalankan aktivitas keduanya sebagaimana biasa. Becks bergabung dengan rekan-rekan satu timnya untuk berlatih di Los Angeles. Sedangkan Posh pergi ke sebuah gym di Beverly Hills.



Sebelumnya Nici mengaku telah berhubungan seks Threesome dengan mantan bintang Manchester United ini. Bahkan, Nici mengaku sebelum mereka berhubungan seks bertiga, Nici diminta untuk melakukan seks sesame jenis dengan pelacur wanita lainnya. Kemudian, baru melakukan seks dengan Beckham