Alasan Umat, Zainuddin MZ Belum Siap Akui Aida

Image by Kwartetwo : Kiai kondang, KH Zainuddin MZ ternyata diketahui belum siap untuk mengakui hubungannya dengan wanita bernama Aida Saskia. Alasannya, yang bersangkutan ingin menyelamatkan umat karena ini terkait dengan agama.

"Dari pertemuan dengan mediator Habib Madi, dia katanya belum siap dan yang tahu persis itu Papa. Beliau minta maaf dan alasannya, akan selamatkan umat karena ini sudah bawa Islam. Saya hanya ingin memberikan pelajaran buat beliau karena harus sesuai dengan ceramahnya," kata Aida saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa (12/10) tengah malam.

Sebenarnya, Aida merasa tidak enak jika harus membuka aib dai sejuta umat itu. Namun, dengan alasan tak sabar menunggu, maka semua ini bisa terjadi.

"Aida sudah cukup sabar menunggu sejak 9 tahun lalu dan selama ini tidak ada sama sekali belas kasihan dari beliau," ujar Aida.

Lalu, apakah ada pro kontra ketika Aida membongkar semua ini, termasuk dengan tudingan kalau dirinya hanya mencari popularitas?

"Pro dan kontra sudah pasti ada ya, tapi Aida hanya korban dan kenapa harus dipersalahkan," pungkas pelantun Ayam Jago ini.

Image by Alan Maulana