Ulama: Aida Saskia Bohong!

Image by KwartetwoJAKARTA - Pengakuan Aida Saskia diperkosa Zainuddin MZ membuat sebagian ulama geram. Dari hasil investigasi ulama yang tergabung dalam Forum Solidaritas Ulama, mereka berkesimpulan Aida bohong.



"Tanpa sepengetahuan Pak Haji (Zainuddin MZ), kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya," ujar M Hafiz Syahnara selaku perwakilan Forum Solidaritas Ulama (FSU) sekaligus kerabat dekat Zainuddin MZ, ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.



Hafiz mengatakan, dari hasil investigasi itu FSU menyimpulkan Aida telah melakukan kebohongan publik dengan mengarang cerita diperkosa Zainuddin.



"Aida mengaku diperkosa, sembilan tahun lalu. Apa yang dikatakan Aida itu tidak benar. Data yang kami peroleh bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada Pak Haji juga," tegasnya.



Zainuddin sendiri baru berencana menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi tuduhan Aida yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu.



Zainuddin menjadi buruan media massa setelah Aida menguak kisah kelam hidupnya. Kata Aida, ketika masih berumur 16 tahun, dia diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Jawa Barat.



Setelah diperkosa, Aida tidak menceritakan aib itu kepada siapapun, termasuk orangtuanya. Pedangdut yang melejit lewat hits Ayam Jago ini baru buka mulut kepada orangtuanya, tiga tahun lalu. Kala itu, Zainuddin mengaku khilaf dan meminta maaf kepada orangtua Aida

Image by Alan Maulana