Aming Pakai Baju Ala Lady Gaga & Megan Fox

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Bintang film Aming berperan sebagai seorang waria yang menjadi superhero dalam layar lebar terbarunya 'Madame X'. Akting sebagai superhero, Aming pun memakai kostum ala Lady Gaga dan Megan Fox.



"Bajunya keren banget, ala Lady Gaga dan Megan Fox, itu bikinnya riset dulu, cuma kalo untuk berantem 'nyamaaan' banget," ujar Aming saat ditemui di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2010).



Dalam film 'Madame X', Aming mengenakan kostum berwarna hitam yang sangat ketat. Matanya ia tutupi dengan topeng. Mantan bintang 'Extravaganza' itu juga memakai wig panjang.



Dengan kostum ala Lady Gaga dan Megan Fox itu, Aming harus melakoni sejumlah adegan laga. Ia mengaku cukup kesulitan saat harus melakukannya.



"Susahnya saat beradegan laga dengan baju seperti itu. Makanya gue naik darah kalau misalnya dibilang 'lo banget' pakai baju itu," tuturnya.



Madame X yang diperankang Aming dikisahkan sebagai seorang superhero dari antah berantah. Dengan kekuatan tas make-up dan peralatan dandan, juga perpaduan bela diri dan tari, Madame X harus mengalahkan Kanjeng Badai dan istri-istrinya, yang memusuhi kaum waria.



Dituturkan Aming, jika dirinya terlihat natural ketika berakting sebagai seorang waria, menurutnya itu karena latihan. "Natural karena ada workshop dan reading juga. Untuk peran gue selalu total. Kayaknya semua film gue gitu deh, gue jabanin," tandas bintang 'Doa Yang Mengancam' itu.