Angeliq-Tera Patrick Tukaran Koleksi 'Hello Kitty'

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Demi akrab dengan lawan mainnya, Angeliq pun mencari celah untuk bisa mendapatkan chemistry. Saat tahu Tera Patrick suka koleksi Hello Kitty, dia pun tak segan bertukar koleksi.



“Dia suka banget sama Hello Kitty. Pas dia aku lihat ada tatonya (Hello Kitty), aku bilang Tera, kamu suka Hello Kitty? Aku juga punya. Ya sudah, akhirnya kita jadi tukaran sandal Hello Kitty,” papar aktris yang dulu akrab dikenal Angel Lelga, ditemui di Platters, Setiabudi, Jakarta, Senin (11/10/2010).



Angeliq dan Tera Patrick bermain bersama sebagai adik kakak dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan. Angel berperan sebagai Lili, adik Terra Patrick yang berperan sebagai Alice.



“Tera orangnya profesional sekali. Dia cepat menangkap arahan sutradara dan itu yang bikin cepat dapat chemistry,” papar Angeliq.



Meskipun Tera tidak paham bahasa Indonesia, tapi Angeliq punya cara sendiri untuk berkomunikasi. Dia menggunakan bahasa tubuh.



“Saya harus menggunakan bahasa tubuh, buat menjadi seperti adiknya sungguhan,” imbuhnya.



Angel mengaku harus merendahkan diri saat beradu akting dengan Tera. Pasalnya, Tera merasa takut atas pro dan kontra yang terjadi di Indonesia.



“Aku berusaha menyamankan dia, supaya dia merasa pede,” tandas eks istri siri Rhoma Irama ini.



Adanya gosip yang menyebut Angeliq berantem sama Tera, hal itu ditepisnya. Justru kata dia, Tera sangat terbuka padanya.



“Kita di sini pendekatannya agak sulit. Di Indonesia saya pemeran utamanya, saya enggak pernah ketemu Tera. Pas datang, saya enggak tahu dia siapa. Pas dikasih tahu, saya langsung browsing, ternyata oh, dia begitu,” pungkasnya.