Courteney Cox Tidak Kaget Kehidupan Seksnya Diungkap Eks Suami

Image by Kwartetwo :

 Jakarta Pasca perceraiannya terungkap, aktor David Arquette langsung blak-blakan ke media. Ia mengungkap semuanya termasuk soal kehidupan seksnya dengan mantan istrinya, bintang 'Cougar Town' Courteney Cox. Aksi Arquette itu tidak membuat Cox kaget.



"Apakah dia sebenarnya ingin mengedit apa yang sudah diucapkan Arquette? Tentu saja. Tapi tidak ada yang membuatnya terkejut sekarang ini," ujar sumber seperti dilansir People, Kamis (14/10/2010).



Arquette mengungkap kehidupan seksnya dengan Cox saat diwawancara oleh Howard Stern dalam siaran radionya, Rabu (13/10/2010) lalu. Pada Stern, pria 39 tahun itu mengaku ia dan Cox sudah empat bulan tidak melakoni hubungan intim.



Kini, Arqutte menyesali apa yang sudah dikatakannya itu. Melalui akun Twitter-nya, ia pun menyatakan penyesalannya.



"Aku datang ke Howard Stern untuk menjelaskan semuanya. Tapi sepertinya aku terlalu banyak berbagi informasi," tulisnya. "Sebenarnya aku boleh mengungkapkan perasaanku, tapi apa yang aku ungkapkan itu menyangkut orang lain juga. Untuk itu aku minta maaf sedalam-dalamnya," tulis Arquette lagi.
Image by Alan Maulana