Foto Pernikahan Indra Bekti Adilla Jelita

Indra Bekti dan Adilla Jelita akan melangsungkan pesta pernikahan mereka tanggal 10 oktober 2010 jam 10. apa makna angka 10 di pernikahan indra bekti? Indra bekti mengatakan bahwa dalam acara pernikahannya akan ada 10 MC dan serba 10. Foto pernikahan indra bekti dan Adilla Jelita mungkin juga akan dibuat menjadi 10 foto.


Acara akad nikah Bekti dan Dilla akan berlangsung di Masjid Departemen Pendidikan Nasional, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada 10 Oktober 2010 pukul 10.00 WIB. Indra pun menyiapkan iring-iringan motor untuk mengawalnya ke tempat akad.

Akad tersebut akan bernuansa Jawa - Padang. Indra pun telah menyiapkan mas kawin uang senilai 10 dirham (mata uang Arab).

Sedangkan resepsi pernikahan mereka akan digelar di Strategic Sampoerna Square, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Pesta pernikahan tersebut mengusung tema '1001 Malam' dengan suasana Arabian yang cukup kental. Pesta tersebut akan memakai 5 MC sekaligus. Tidak hanya itu, pesta akan digelar akan terdiri dari 5 segman atau potongan acara yang berbeda.

Di pernikahannya ini Indra bekti menggunakan 10 MC termasuk Ruben onsu dan juga Franda mantan VJ MTV yang cantik jelita. Apa kata Ruben tentang hal ini? “Gue sudah tahu banget. Dia juga transparan dari awal. Katanya ada sepuluh MC,” ujar Ruben saat ditemui usai acara siraman di kediaman Indra Bekti, Jalan Kenanga, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2010).

Ruben menambahkan, ia bangga bisa menjadi salah satu MC yang ditunjuk Indra Bekti untuk acara pernikahannya. Konsep sepuluh MC ini juga Indra Bekti yang membuatnya. “Saya bangga menjadi bagian dari Bekti. Mudah-mudahan jadi warna bagi saya, apa yang dilakukan oleh Bekti, bisa berimbas kepada saya,” kata dia. Mengenai tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010 atau 10-10-10, Ruben mendoakan semoga semuanya akan menjadi kenangan yang baik, buat pengantin maupun orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut.

Sepertinya tanggal 10-10-2010 pukul 10 ini akan banyak sekali pasangan yang menikah dan saling mengucap janji setia. Selamat untuk pernikahan indra bekti dan adilla jelita.