'Satu Jam Saja' Bikin Ayah Revalina Menangis

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Penampilan terbaru Revalina S Temat lewat film 'Satu Jam Saja' mendapat apresiasi yang positif dari anggota keluarganya, terutama kedua orangtuanya. Bahkan, film tersebut sanggup membuat sang ayah menangis.



Revalina mengajak ayahnya, Rachmaniar dan sang bunda, Sayuti menonton pemutaran perdana 'Satu Jam Saja' di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2010) kemarin. Reva, sapaan akrab kekasih Ringgo Agus Rachman itu, duduk berdampingan dengan mereka.



"Ternyata pas scene terakhir, pas aku diceritakan sakit dan dirawat, papa itu kucek-kucek mata. Aku tanya, 'papa nangis ya?' Katanya, 'iya, sedih filmnya.' Aku cuma ketawa," kata Reva saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/10/2010).



Dalam film tersebut Reva berperan sebagai Gadis, perempuan berusia 20 tahun yang dihamili oleh temannya sendiri, Hans yang diperankan oleh Andhika Pratama. Namun, bukannya bertanggung jawab, Hans justru meninggalkannya.



"Aku senang, pesannya sampai ke pononton. Bahkan om aku yang doyan film luar negeri sampai mau nonton dan dia bilang keren," ujar Reva.