Memang Kenapa Kalau Tera Patrick Datang?

Image by Kwartetwo :Jakarta - Rencana kedatangan bintang porno Amerika Serikat, Tera Patrick ke Jakarta ditentang Front Pembela Islam (FPI). Sang produser film 'Rintihan Kuntilanak Perawan' KK Dheeraj tak habis pikir, "Memang kenapa sih kalau Tera itu jadi datang?"



Pertanyaan tersebut dikatakan Dheeraj dengan nada tinggi saat dihubungi wartawan via ponselnya, Kamis (14/10/2010) siang. Menurut produser film-film horor 'dewasa' itu, kalau pun Tera datang, ia hanya akan ikut ambil bagian dalam promosi film 'Rintihan Kuntilanak Perawan' yang dibintanginya.



"Kan dia cuma mau mempromosikan filmnya saja," ujar bos K2K Production itu.



Soal isu adanya sweeping FPI terhadap film 'Rintihan Kuntilanak Perawan', Dheeraj mengaku baru dengar kabar tersebut tadi pagi. Namun, kabar itu cukup membuat produser asal India itu jadi ragu pada rencananya semula mendatangkan Tera ke Jakarta.



"Ya lebih baik saya nggak jadi panggil dia ke Jakarta (jika isu sweeping itu benar). Saya juga belum ada konfirmasi lagi," jelas dia.



Lebih lanjut Dheeraj mengaku rugi jika Tera tidak jadi datang ke Jakarta, Jumat (15/10/2010) besok. "Kerugian ada-lah. Rencananya kan 15 Oktober itu buat promo film dan dia pasti datang. Tapi karena ada kabar kaya gini ya saya jadi mikir lagi," pungkasnya.

Image by Alan Maulana