Aida Tuntut Zainuddin MZ Minta Maaf Kepada Umat Islam

Image by Kwartetwo : Tak ada permintaan banyak yang diminta oleh Aida Saskia kepada Dai kondang Zainuddin MZ. Dirinya hanya mengharapkan, dai sejuta umat itu untuk mengakui dan meminta maaf kepada seluruh umat islam yang mengagumi sang Dai.
"Dari dulu saya tidak minta status. Saya hanya meminta pengakuan pada publik apa yang telah dilakukan beliau dan meminta maaf kepada umat islam karena tindakan beliau kepada saya," ujar Aida saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa (12/10) tengah malam.
Aida memang nama baiknya selama ini dikembalikan. Akibat perbuatan Zainuddin, masa remaja menjadi cemoohan orang-orang di lingkungannya.
"Kembalikan lagi nama baik Aida. Mereka harus minta maaf pada keluarga dan media. Selama ini, saya tidak pernah nikah siri, tapi ini pemerkosaan kepada Aida," ujarnya.
Lalu, bagaimana perasaan Aida setelah sekian lama memendam rasa dan baru-baru ini membuka aib tersebut di depan media?
"Sedih banget ya tapi ini resiko, saya merasa lebih lega karena sudah terbuka sama masyarakat luas. Sebab 9 tahun saya harus memendam apa yang saya rasakan," ujarnya

Image by Alan Maulana