Pihak Aida Saskia Merasa Punya Cukup Bukti

KWARTETWO.COM :

Jakarta,  Pihak Aida Saskia merasa memiliki bukti cukup kuat untuk menjerat Zainuddin MZ, apalagi sang dai sejuta umat itu pernah mengaku khilaf dan mengakui perbuatannya di hadapan orang tua pelantun lagu Ayam Jago itu.

"Cukup kuat, karena persoalanya ketika ini terbuka, Zainuddin mengaku khilaf, sedangkan Aida di bawah umur dan tadi bapaknya kita temui, dan mengakui kebenaran dari cerita ini, jadi kita tidak juga serampangan begitu saja, percaya kalimat Aida, tapi kita ketemu bapaknya ternyata benar kalau memang terjadi," ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam.

Menurut Alamsyah, dalam kasus susila seperti yang dilakukan Zainuddin MZ, pengakuan-pengakuan dari para saksi, termasuk saksi korban menjadi nomor satu disusul barang bukti lain. Jadi sangat cukup bukti untuk bisa menjerat Zainuddin MZ.

"Pengakuan wanita dominan, karena laki-laki biasanya jarang mau mengaku, dan wanita jarang mau membuka aib, karena sangat memalukan, kecuali batinnya sudah luar biasa tertekan. Karena perkara ini susila," sambungnya menegaskan.

"Dan kedua, Zainuddin sudah menemui bapaknya mengakui khilaf perbuatan. Itu cukup. Pengakuan dua belah pihak, kalau saksi memang tak ada, tapi kalau ada pengakuan dua belah pihak lantas selesai persoalan," tambahnya menegaskan.

Konteksnya sekarang ini, kata Alamsyah, tinggal melihat realisasi itikad baik dari Zainuddin MZ, apa dia bicara dengan konsekuen, mengakui dan minta maaf pada publik, dengan mengakui perbuatan dosanya.

"Jangan seakan-akan Aida yang menggoda dia, padahal Aida baru 16 tahun saat itu. Nah 16 tahun, pada saat peristiwa itu terjadi Aida masih umur 16 tahun berarti kelihatan kan siapa yang menggoda? Nah di sini kelihatan bahwa sang ustad yang menggoda dia," ungkapnya tegas.