Rachel Maryam Tak Terbukti Selingkuh

Image by Kwartetwo : JAKARTA - Putusan majelis hakim Pengadilan Agama Kelas I Jakarta Selatan yang mengabulkan gugatan cerai Rachel Maryam, akhirnya membuat lega. Pasalnya, kabar perselingkuhan Rachel pun tidak terbukti.



“Yang paling buat saya gembira adalah tidak terbukti kalau Rachel Maryam melakukan yang seperti digunjingkan. Itu adalah ilusi yang berhasil dipatahkan,” kata kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni SH, ditemui di PA Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Rabu (13/10/2010).



Di awal terkuaknya rencana perceraian Rachel Maryam dan Ebes, April 2010 lalu, anggota Komisi I DPR ini pun diterpa gosip perselingkuhan. Ada dua nama yang diisukan berselingkuh dengan Rachel.



Pertama, Muhammad Haris dari Partai Gerindra. Setelah Haris buka mulut, lantas muncul nama Poempida Hidayatullah, anggota fraksi Partai Golkar DPR.



Rachel Maryam mengajukan gugatan cerai ke PA Jaksel pada 7 April 2010. Penyebab perceraian keduanya adalah karena percekcokan yang sulit dimediasi.



Diakui, Rachel ngotot untuk tetap berpolitik dan tidak akan mundur sebagai anggota DPR. Alasan inilah yang menyebabkan Ebes dan Rachel sering bertengkar.

Image by Alan Maulana